Selamat Datang Di Blogku --- Jadikan Kita Manusia Yang Bermanfaat Dengan Berbagi Pengetahuan Yang Kita Miliki --- Budayakan Setelah Membaca Meninggalkan Jejak Dengan Menulis Komentar

Tuesday 16 March 2010

Ketika Aku Beranjak Dewasa

Saat aku mulai dewasa, saat itu pula aku mulai bisa mencintai lawan jenisku. Aku ingat kalau tidak salah aku mulai tertarik perempuan saat aku menginjak bangku SMP kelas 2. Perempuan itu ya. . .bisa dibilang kembangnya di kelasku pada saat itu, namun saat itu aku hanya bisa memendam perasaanku itu, tanpa berani untuk mengungkapkannya. 
Kalau kata orang tua dulu sih itu disebutnya cinta monyet, ya cintanya anak kecil anak yang masih piyik alias yang belum dewasa. Namun Kalau seperti sekarang ini aku sudah berumur 20 tahun, umur yang sudah cukup matang untuk mengenal lawan jenis lebih jauh lagi. Saat ini aku juga sedang memendam perasaan kepada seorang perempuan, aku rasa  tidak perlu aku sebutkan namanya. Sebenarnya sudah cukup lama aku memendam perasaan ini, namun sampai detik ini aku belum berani untuk mengutarakannya walaupun banyak kesempatan yang aku miliki. Payah, tidak tegas, tidak gentel, mungkin kata kata itu yang pantas untukku saat ini. Pernah suatu saat aku ingin mengutarakan perasaanku, namun niatku itu tak sebesar dengan ketakutanku saat itu. Saat itu aku merasakan, kalau aku takut ditolak dan saat itu pula detak jantungku berdetak kian cepat.
Sebenarnya aku juga ingin merasakan memiliki pasangan, rasa senang, rasa cinta, rasa kasih dan sayang, rasa kangen, ya mungkin untuk saat ini semua itu hanya mimpi. Namun aku tak boleh putus asa  dan menyerah  untuk  meraih mimpi itu, bagaimanapun juga aku harus mencoba berani untuk mengutarakan perasaanku walaupun butuh waktu yang cukup lama. Seperti judul lagu grup band Kotak "Pelan-pelan Saja".
Please God Give Me The Spirit and Courage !



2 komentar

avatar

hahaha lg kasmaran neh?????? =))