Selamat Datang Di Blogku --- Jadikan Kita Manusia Yang Bermanfaat Dengan Berbagi Pengetahuan Yang Kita Miliki --- Budayakan Setelah Membaca Meninggalkan Jejak Dengan Menulis Komentar

Sunday 26 September 2010

Artisteer 2.4.0.24559 S.E Portable

Artisteer merupakan software yang digunakan untuk membuat dan mendesain template Blog, Wordpress, Joomla, Drupal, dll. Dengan menggunakan software yang satu ini, teman - teman tidak perlu mahir dalam menggunakan bahasa HTML, CSS, ataupun bahasa lain yang digunakan sebagai dasar dalam pembuatan Website, Blog, maupun Joomla. Dengan menggunakan software ini hanya dibutuhkan sedikit kreatif dari teman - teman agar menghasilkan template yang sangat bagus dan indah, kalaupun ide teman - teman sedang buntu, artisteer dapat membantu mendesain template yang sesuai dengan keinginan teman - teman dengan mengklik tombol Suggest Design. Berikut ini saya berikan sedikit gambar tentang Artisteer.
  • Tampilan awal Artisteer, disini anda dapat memilih akan membuat desain untuk template Blog,Joomla, Wordprees, Drupal, dll.
  •  Tampilan dalam Artisteer setelah anda memilih salah satu desain.


Jika teman - teman berminat software ini dapat di download secara cuma- cuma dengan mengklik link download disamping ini : Download Artisteer 2.4.0.24559 S.E Portable.
Password Rar  : www.sixtelholic.blogspot.com