Selamat Datang Di Blogku --- Jadikan Kita Manusia Yang Bermanfaat Dengan Berbagi Pengetahuan Yang Kita Miliki --- Budayakan Setelah Membaca Meninggalkan Jejak Dengan Menulis Komentar

Tuesday 16 March 2010

Perkenalanku Dengan Dunia Maya

Internet mungkin kata itu sudah tidak asing lagi pada saat ini, karena pada zaman ini semua hal tidak terlepas dari internet baik itu dari segi pendidikan, bisnis, kesehatan, olahraga, politik, sosial, ekonomi, dll. Dengan adanya internet kita bisa mendapatkan sesuatu hal yang kita cari dengan mudahnya, melalui search engine seperti google, yahoo, bing dll dengan hanya mengetik kata kuncinya.
Dulu waktu zaman - zamannya saya SMP kira - kira 5 tahun lalu, internet dikuping saya masih asing kedengarannya. Dulu saya sempat bertanya - tanya kepada diri saya sendiri internet itu bentuknya seperti apa sih dan fungsinya untuk apa. Perkenalan saya dengan dunia maya di mulai waktu saya sekolah di SMK TELKOM SPJ, saat itu saya banyak punya teman yang maniak game online dan pada saat itu lagi ramai - ramainya orang bermain friendster.
Ketika bel istirahat berbunyi biasanya teman - teman saya langsung menyerbu warnet mbak lili, warnet yang ada dilingkungan sekolah saya. Pada saat itu juga saya coba ikut masuk ke warnet itu, ya bisa dibilang saat itu pertama kali saya menginjakkan kaki di warnet. Saat itu saya hanya melihat teman - teman saya online di internet, dari situ sedikit demi sedikit saya mulai mengerti tentang apa itu internet dan untuk apa fungsinya.
Sampai saat ini, setelah saya lulus sekolah saya bisa bekerja di salah satu penyedia provider internet terbesar di Indonesia. Yupzz anda benar Speedy suatu produk yang ditawarkan oleh telkom. Di Speedy kebetulan posisi saya sebagai teknisi pemasangan/aktivasi internet Speedy.